Minggu, 29 Januari 2012

kisahku

Cinta yang ku alami saat ini, membuatku membuka mata hati untuk menerima orang yang ku kasihi dengan setulus hati walaupun keadaannya yang tak sempurna, walaupun dirinya mengidap sebuah penyakit, entah apa itu namanya. Walaupun aku belum lama mengenalnya, tetapi aku tlah jatuh cinta pda hati yang terdalam. Setulus hatiku mencintainya, sangat mencintainya. Ia pun tak tau kalau aku sudah mengetahui sesuatu dari dirinya. Cinta yang aku jalani dengan tulus ini tak seperti apa yang pernah ku rasakan sebelumnya. Aku benar benar sangat yakin untuk mencintainya. Sampai aku pun rela mempertaruhkan nyawaku untuknya. Untuk kebahagiannya. Tuhan, tolong engkau restui hubungan kami berdua, tolong Kau jadikan kami sepasang kekasih yang saling setia dan bahagia. Kekuatan cinta yang aku rasa sampai membuatku yang sangat pemalu untuk memulai pembicaraan dengannya, menjadi berani sampai aku dapat bicara banyak dengannya.Aku selalu berusaha untuk berani dan terus memperjuangkannya, aku ingin menjalin itu dengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar