Senin, 06 Juni 2011

MAJU SEKARANG JUGA

"Saya punya cerita tentang seseorang yang ingin berubah karena hidupnya menjadi "ngga karuan" karena ketidak disiplinannya. Selalu saja ia katakan nanti untuk tugasnya, sehingga semuanya terbengkalai. Hingga suatu saat ia bingung karena deadline tugas yang di berikan bossnya tinggal beberapa jam lagi, dan akhirnya yugasnya tidak selesai dan akhirnya ia nyaris di pecat. Tetapi ia selamat karena bossnya memberi tenggang waktu untuk menyelesaikannya. Ia pun menyesal dan ia tekadkan dalam hatinya "SAYA AKAN MERUBAH DIRI SAYA MENJADI LEBIH DISIPLIN DAN TIDAK MEMBUANG WAKTU, SAYA AKAN MEMULAINYA, BESOK SIANG SETELAH JAM MAKAN SIANG BERAKHIR" ,,

Setiap saat kita ingin selalu lebih maju. maka dari itu buatlah kemajuan lebih baik lagi dengan cara menyegerakannya untuk melakukannya jangan tunggu nanti . Tanamkanlah dalam hati jika ingin cepat dan selalu maju dengan tekad ,"SAYA AKAN MULAI DISIPLIN AGAR LEBIH BAIK, LEBIH MAJU, LEBIH SEMPURNA SEKARANG JUGA!!! ". jangan seperti tekad orang dalam cerita diatas.
Segala yang baik harus dilakukan "MULAI SEKARANG"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar